RSS

"Mati Suri" For A While


Assalamualaikum wr, wb..

Dengan ini saya Dian Oktafia menghaturkan mohon maaf dan rasa penyesalan yang sebesar-besarnya kepada blog doktafia handmade ini. Sudah hampir setahun lamanya blog ini tak tersentuh, nihil postingan, huaaaa :((. Maafkan aku blog…blogger macam apa aku ini, aku hina, aku kotor *sambil nangis di bawah shower*

Banyak alasan kenapa blog ini tak terupdate sekian lama, misalnya “kesibukan” aktivitas mengajar saya di salah satu universitas swasta terkemuka di Jakarta *halah (padahal cuma ngajar setiap hari sabtu aja :p), kesibukan ngurusin doktafia footwear yg ga jadi2, kesibukan ngurusin keponakan, dan kesibukan2 lainnya yg sebenernya hanya menjadi kambing hitam karena “miss moody” saya, hehehe :D
Dan hari ini saya kembali, bangkit dari mati suri, untuk kembali mewarnai blog ini dengan produk2 doktafia yang mudah2an bisa menjadi inspirasi atau bahkan menjadi sumber penghasilan bagi saya, hahaha :D. Baiklah…dengan ini, mari kita mulai marathon postingan….goooo !!!

Happy reading crafter… \^_^/

3 komentar:

yk mengatakan...

Dian, selamat ya karena sudah bangkit dari kubur suri hahaha

Anonim mengatakan...

selamat atas mengajarnya.
selamat atas belajar ngasuh anaknya.
selamat atas kembali mood-nya.

doktafia mengatakan...

yk : makasih yakub, temen2 dian waktu mati suri banyak yg nanyain yakub tuh :p

tikamaliyana : makasih teteeeh...doakan daku agar selalu semangat seperti dirimu :D

Posting Komentar

Blogger news