RSS

My New Baby

Dua minggu yang lalu sibuk nyari-nyari bahan buat bikin craft khususnya bahan-bahan plush. Dan seminggu terakhir saya menjadi autis dan ansos gara-gara ini. Tapi ke-autis-an dan ke-ansos-an saya Alhamdulillah tidak sia-sia. This is it....my new baby....Chucky and Neckie ^.^



Si Chucky jahitannya masih keriting2...maklumlah newbie, heheheh...sedangkan Neckie jahitannya sudah mulai mulus. Mudah2an ke depannya jahitan saya semakin mulus dan rapi. Sebenarnya Total waktu yang saya butuhkan untuk membuat satu plush ini kurang lebih 5 jam, tapi karena banyak gangguan dari para keponakan akhirnya baru bisa diselesaikan dalam waktu 2 hari ^^.

Target saya dalam seminggu minimal harus menghasilkan 3 plush. Bisa ga yaa...???Mudah-mudahan bisaa...FIGHTING...!!!!

0 komentar:

Posting Komentar

Blogger news